Aplikasi Jual Beli Mobil

Ada beberapa nama aplikasi jual beli mobil yang wajib Anda miliki jika sedang mencari mobil baru maupun bekas. Bahkan jika Anda ingin menjual mobil yang dimiliki, Anda bisa pasang iklan mobil bekas gratis di aplikasi tersebut. Mari kita lihat deretan aplikasi wajib yang harus Anda miliki!

OLX

Bagi penggemar jual beli online, nama OLX pasti sudah sering terdengar di telinga Anda. Situs yang awalnya merupakan aplikasi jual beli online yang menyediakan berbagai barang dan kebutuhan sehari-hari ini juga telah menyediakan fitur terbaru untuk mereka yang mencari mobil bekas maupun mobil baru.

Halaman aplikasi ini pun sangat user-friendly dan sangat mudah digunakan untuk mencari mobil bekas sesuai dengan kriteria yang tersedia. Anda hanya perlu menuliskan merk mobil atau kriteria lain yang diinginkan, lalu mobil pilihan terbaik pun akan muncul di halaman tersebut.

Carmudi

Salah satu alternatif lain untuk mencari mobil bekas atau sekedar pasang iklan jual mobil gratis, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Carmudi. Aplikasi ini pun memiliki rating yang bagus dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali oleh pengguna Android saja. Dengan kredibilitas tersebut, aplikasi Carmudi sudah tidak diragukan lagi oleh pecinta mobil baru maupun bekas.

Tak hanya mobil bekas saja, bahkan aplikasi ini menyediakan fitur yang akan memudahkan Anda melakukan transaksi jual beli motor bekas. Hanya dengan satu aplikasi saja, kini Anda bisa menjual dan membeli motor atau mobil bekas sekaligus.

KASKUS Jual Beli

Nama domain ini terkenal sebagai forum terbesar di Indonesia. Beberapa tahun silam, bahkan sub forum yang ada di KASKUS telah digunakan untuk melakukan transaksi jual beli online. Seiring dengan perkembangan smartphone, kini sang pemilik pun mengembangkan aplikasi dengan nama yang sama.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi KASKUS Jual Beli pun memperbolehkan para membernya untuk pasang iklan mobil atau barang lain yang ingin dijual secara gratis. Dengan sistem User Generated Content, nama KASKUS pernah melambung sebagai forum yang paling banyak dikunjungi setiap hari.

Modifikasi.com

Di awal demam internet melanda Indonesia, modifikasi.com merupakan sebuah portal berita tentang otomotif terpercaya yang secara konsisten mengulas informasi yang berkaitan dengan dunia otomotif. Tak heran jika domain ini telah menjadi salah satu situs authority di sub niche otomotif.

 

Kini situs otomotif tersebut bisa Anda temukan di PlayStore dalam bentuk sebuah aplikasi. Dengan tetap memberikan informasi terbaru tentang perkembangan dunia otomotif, aplikasi ini pun memperbolehkan usernya untuk pasang iklan mobil baru gratis. Anda pun bisa menjual dan membeli mobil baru maupun bekas yang dijual oleh sesama member.

Mobil123

Sama halnya dengan portal lain, Mobil123 awalnya merupakan sebuah situs otomotif yang membahas tentang seluk beluk kendaraan bermotor. Namun seiring dengan perkembangannya, situs ini pun bertransformasi menjadi sebuah aplikasi yang hadir di PlayStore dan bisa diunduh secara gratis.

Tak hanya menjadi portal untuk menjual mobil bekas Anda, para pengguna aplikasi ini pun bisa leluasa untuk pasang iklan mobil baru ataupun bekas yang ingin dijual secara cuma-cuma. Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya lebih dari 200.000 pilihan kendaraan, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Tak hanya mobil-mobil sejuta umat saja, ada beberapa mobil mewah yang dipajang dan dijual melalui aplikasi ini.

Raja Mobil

Dari sekian banyak aplikasi jual beli mobil bekas yang tersedia di Android, Raja Mobil bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi paling interaktif. Tidak hanya di dunia maya saja, pemilik aplikasi ini juga kerap melakukan gathering bagi para usernya yang dibungkus dalam acara pameran mobil. Dengan demikian kita bisa lebih mudah mencari mobil bekas yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selain mempertemukan penjual dan pembeli secara online maupun offline, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa digunakan oleh para membernya menghitung kredit kendaraan mereka. Selain simulasi kredit, tersedia juga fitur simulasi untuk menghitung asuransi yang sesuai.

Otosia.com

Satu lagi aplikasi yang menyediakan fitur untuk pasang iklan jual mobil bagi mereka yang ingin menjual mobil secara cepat. Otosia.com menjadi platform yang lengkap jika Anda ingin menjual dan membeli mobil bekas. Sama halnya dengan beberapa aplikasi jual mobil lain, aplikasi ini pun berangkat dari sebuah website yang menyediakan informasi tentang dunia otomotif terbaru.

Namun kini Otosia.com telah bertransformasi menjadi aplikasi jual beli mobil yang mulai merangkak naik ke permukaan. Anda pun tak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi. Setiap member diharuskan untuk melakukan verifikasi dan memberikan data yang valid.

Garasi24.com

Terakhir, garasi24.com bisa menjadi aplikasi jual beli mobil yang harus ada di smartphone Anda. Selain bisa diunduh secara gratis, aplikasi ini pun menyediakan review terbaru tentang sebuah mobil ataupun produk otomotif lain. Anda pun bisa membeli mobil murah biasa hingga mobil-mobil mewah bekas dari Amerika. Anda hanya perlu melakukan filtering terhadap jenis mobil yang diinginkan.

Garasi24.com juga berawal dari sebuah website yang menyediakan informasi lengkap tentang dunia otomotif terbaru. Dengan jumlah pengguna yang terus tumbuh dari hari ke hari, aplikasi ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menjual ataupun membeli mobil bekas terbaik yang ada di dekat Anda.

Deretan nama aplikasi jual beli mobil bekas tersebut merupakan tempat yang pas untuk mencari mobil baru maupun bekas. Meski setiap aplikasi telah dilengkapi dengan fitur keamanan dan juga verifikasi, tak ada salahnya untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan transaksi secara online. Jangan pernah mau untuk transfer uang dengan nominal tertentu karena aplikasi penyedia jual beli mobil tidak pernah menarik bayaran dari setiap transaksi yang dilakukan. Sistem jual beli pun dilakukan secara COD, dimana penjual dan pembeli melakukan pertemuan untuk melihat kendaraan yang dijual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *