Kaca Film Mobil

Bikin interior mobil tetap dingin

Bukan rahasia lagi kalau semua pemilik dan penumpang mobil pasti menginginkan interior yang sejuk, adem dan dingin. Satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga interior tetap dingin adalah memilih kaca film yang punya kualitas jempolan seperti 3M. Nah 3M ini punya racikan yang bisa melindungi dari 60 persen energi panas yang dipantulkan dari jendela, jadinya suhu akan terjaga.

Lewat kaca film 3M juga membuat beberapa komponen pada interior mobil juga tidak ikutan panas, seperti dashboard, lingkar kemudi sampai sabuk keselamatan pun akan terjaga temperaturnya tetap adem meski mengemudi di bawah paparan sinar matahari.

Bisa meningkatkan privasi

Kaca film 3M pun juga punya banyak variasinya, mulai dari tingkat kebeningannya yang rendah sampai gelap sekalipun buat menunjang privasi. Khususnya buat kamu eksekutif muda, influencer, sampai pejabat sekalipun, pastinya butuh ketenangan ekstra selama di perjalanan tanpa diganggu aktivitas di luar yang bisa memecah kenyamanan.

Tapi jangan salah, bukan berarti kaca film yang gelap itu punya visibilitas yang kurang baik, teknologi pada kaca film 3M menjanjikan pengelihatan tetap maksimal ketika mengemudikannya di malam hari.

Cegah UV berlebih

Umumnya, kaca film itu punya fungsi utama mencegah sinar UV yang masuk ke mobil. Tapi fungsi itu tidak akan mungkin kamu dapatkan kalau beli kaca film di pinggiran atau yang tidak jelas mereknya. Maka dari itu sebagai rekomendasi, pilih saja kaca film 3M karena punya kualitas yang bisa mencegah 99 persen sinar buruk UV masuk ke mobil.

Selain para penumpang dan pengemudinya terhindar dari paparan UV, interior maupun barang yang kamu simpan di dalam mobil juga akan terjaga kualitasnya. Paparan sinar UV berlebih tanpa akan membuat dashboard yang berbahan plastik memudar, ganti warna, atau bisa jadi rusak.

Ini karena ramuan film optikal yang terdiri dari lebih dari 200 lapisan nano besutan Post-it Note yang menjanjikan kaca film memiliki transparansi yang baik namun tetap bisa menolak panas.

Aman dari tindak kriminal

Kaca film 3M juga telah dilengkapi dengan 3M Scotchshield dan Automotive Security Window Film. Film ini akan menjadi sebuah penghalang terakhir bagi para pelaku tindak kejahatan yang melakukannya dengan memecahkan kaca jendela.

Lewat teknologi tersebut juga membuat serpihan kaca tidak akan mudah terburai dan langsung mengenai penumpang atau pengemudinya apabila terjadi kecelakaan atau berbenturan dengan kendaraan lain, sehingga keselamatan dari paparan serpihan kaca bisa diminimalisir.

Dongkrak tampilan mobil

Nah yang terakhir ini bisa dijadikan alasan kalau mobil kamu jadi makin sporty atau elegan. Sebab, kaca film 3M punya banyak pilihan tingkat kecerahan sampai warna kaca filmnya nih. Kalau mau gelap dan bikin mobil jadi makin sporty bisa pilih 3M Crystalline, atau kalau mau tampak elegan dan berkelas bisa pilih 3M Black Beauty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *