Toyota Sienta

Di Jepang, Mobil Toyota Sienta ini telah resmi dirilis dan dipasarkan semenjak 9 Juli 2015 dengan beragam varian tipe. Yaitu, Sienta type G, Sienta type X, Sienta Hybrid tipe G, sampai model khusus. Seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi. Yaitu versi standar dan versi hybrid.

Untuk Indonesia sendiri, Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki tipe E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang cukup menawan. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik bagi para pecinta otomotif. Dengan berbagai macam pilihan desain layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk bagian tempat duduk, secara default Toyota Seinta disediakan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan kriteria keadaan di Indonesia.

1500 cc

Tak hanya itu, pada sektor mesin, Toyota Sienta dibekali mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut juga dilengkapi dengan sistem teknologi terbaru. Teknologi tersebut adalah full injeksi yang dapat menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang sempurna. Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan berkendara. Seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Kabin Toyota Sienta Luas

memiliki kabin yang luas dan kursi yang bisa dilipat kedepan sampai rata dengan bagian bawah. Sehingga bisa menaruh barang-barang muatan besar di atasnya. Contohnya bisa mengangkut sepeda sampai 2 buah sepeda. Jadi gak perlu sepeda di gantung di luar.

“Berasa banget kesan Toyota nya” begitu komentar salah satu pengguna Toyota Sienta. Teknologinya yang canggih, desain nya yang futuristik, sliding door otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *